Sabtu, 15 Desember 2007

Buah dari ke-GR-an

Hai again.....

Smoga yang membaca blog-ku ini dalam keadaan sehat wal afiat. Kalo batuk dikit cepet cepet minum kecap ma jeruk nipis kalo gak suka bisa beli soto ayam trus ditambahi kecap banyak and jeruk nipis banyak juga. Kalo mengenai gmn rasanya...aku belum nyoba juga.Tapi di coba aja.ntar kasi tau aku gmn rasanya....

Jadi pingin makan soto ayam neh and jadi kangen ma Emak( krn Emak juga favoritnya soto ayam juga)heheheh...

Saatnya cerita....
Knapa aku GR? karena ada seseorang cow yang dr luar negeri mau kemari. Dan ini membuat aku GR. Aku kira dia kesini mo nemuin aku. Bodohnya aku, aku gak punya nyali untuk tanya apa alasan dia kemari. Berminggu minggu aku tanya dan bertanya dalam hati sampe suatu saat aku kenal ma si Om ini dan kita berbeincang bincang. Karena si Om ini lah pikiran aku terbuka lebar untuk khalayak umum bahwa tidak semua orang kesini untuk seseorang.

Dan ajaib bin ajaib perrtanyaan aku ini terjawab. Aku punya nyali untuk tanya alasan dia knapa dia ke sini. Dan terjawab....dia hanya untuk pingin tau lokasi baru....pengalaman baru.That's all...

Hiks..Hiks..ternyata bukan untuk diriku....

Inilah Buah ke GR-an......kuciwa berat....

that's all for today

Have a nice week end....

1 komentar:

Renny Yuniardini mengatakan...

Jangan kuciwa tri..masih banyak yang lain koq...
Chayooo...